Pemain Terbaik Ligue 1 Journée 21: Lucas Barrios

Hat-trick Lucas Barrios mengantarkan kemenangan dramatis bagi Montpellier di rumah Metz.

Striker Lucas Barrios tampil sensasional dengan membawaMontpellier menang epik atas Metz 3-2 di journee 21 akhir minggu lalu.
Raihan tiga poin ini ditandai dengan torehan hat-trick eks penyerang Borussia Dortmund tersebut. Meski harus susah payah, Montpellier yang bertindak sebagai tim tamu melalui kegemilangan Barrios sukses mempermalukan publik Metz, yang sejatinya sempat memegang kendali laga.
Barrios langsung menampakkan ketajamannya saat laga berjalan 17 menit. Skuat Roland Courbis memperoleh penalti. Barrios yang menjadi eksekutor mengemban tugasnya dengan sempurna.
Hanya saja keunggulan Montpellier tak bertahan lama, di mana Metz mengamuk dan dengan tegas sanggup mengepak dua gol balasan yang membuat paruh pertama menjadi pestanya tuan rumah, melalui aksi dari Yeni N'Gbakoto dan Gaetan Bussmann.
Montpellier beruntung punya Barrios. Sebab kecerdasannya di laga ini menjadi petaka bagi Metz sekaligus kunci penting kemenangan Le Paillade. Bila di babak pertama Metz yang membalikkan kedudukan, sekarang bergantian.
Skor menjadi berimbang kala Barrios dengan cerdik berlari melewati tembok pertahanan Metz untuk menyambut sodoran manis dari Marveaux di menit ke-53. Penyelesaian akhir dari sang striker di muka gawang menghasilkan gol kedua bagi Barrios.
Loyalis kubu tuan rumah pun diam seribu bahasa saat Barrios menggenapkan torehan golnya menjadi hat-trick. Sebuah gerak respons yang sungguh cekatan dari Barrios saat sepakan setengah voli dari Morgan Sanson mengenai tiang gawang, lalu bola muntah segera dilahap sang striker untuk ketiga kalinya menamakan diri di papan skor pada menit ke-69.
Ini merupakan debut hat-trick Barrios di Ligue 1. Secara total, musim ini dia sudah mengemas lima gol. 
Setidaknya penampilan heroiknya di laga ini membuktikan jika Montpellier akan keliru bila terburu-buru memvonis dirinya adalah pembelian gagal di musim ini. Seperti diketahui, Barrios beberapa kali digosipkan bakal diuangkan Montpellier.
Tambahan tiga angka ini membuat Montpellier sekarang menghuni posisi keenam dengan poin 32, tertinggal delapan angka dari zona empat besar. Sedang Metz berada di wilayah aman (ke-17) dengan nilai 20 - sama dengan perolehan penghuni teratas degradasi. 

PEMAIN TERBAIK LIGUE 1
PEKAN KE PEKAN
Journée 1: Mathieu Duhamel  (SM Caen)
Journée 2: Wahbi Khazri  (Bordeaux)
Journée 3: Morgan Sanson (Montpellier)
Journée 4: Zlatan Ibrahimovic  (Paris Saint-Germain)
 Journée 5: Divock Origi (Lille)
 Journée 6: Andre-Pierre Gignac (Olympique Marseille)
 Journée 7: Nabil Fekir (Olympique Lyon)
Journée 8: Gaetan Bussmann (Metz)
 Journée 9: Alexandre Lacazette (Olympique Lyon)
Journée 10: Yohan Cabaye (Paris Saint-Germain)
Journée 11: Carlos Eduardo (Nice)
Journée 12: Hilton (Montpellier)
 Journée 13: Serge Aurier (Paris Saint-Germain)
Journée 14: Dimitri Payet (Olympique Marseille)
Journée 15: Max-Alain Gradel (AS Saint-Etienne)
Journée 16: Nabil Fekir (Olympique Lyon) 
Journée 17: Jordan Amavi (Nice)  
Journée 18: Nabil Fekir (Olympique Lyon)
Journée 19: Alexandre Lacazette (Olympique Lyon)  
Journée 20: Julian Palmieri (Olympique Lyon)    

0 komentar:

Posting Komentar

    Sponsor

    Bikin Toko Online? Disini Aja!